Technologue.id, Jakarta – Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan HP Spectre x360 di wilayah Asia Tenggara, pada Kamis (21/11/2019). Bukan tanpa alasan, Indonesia dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang signifikan.

Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer HP Inc, mengatakan, “Kita melihat secara garis besar pertumbuhan ekonomi indonesia cukup signifikan, Pada 2030 nanti diperkirakan tingkat konsumsi produk teknologi masyarakat Indonesia akan meningkat hingga 30 persen.”

HP Spectre X360 menargetkan premium class sebagai konsumennya. Diklaim mampu memenuhi kebutuhan para professional menyelesaikan pekerjaannya, Spectre x360 hadir dengan fitur-fitur terbaru serta performa yang meningkat dua kali lipat.

HP Spectre x360 ini memiliki ukuran lebih kecil 13% dari lendahulunya dengan bezel display tipi yang hampir borderless, dengan rasio screen-to-body sebesar 90% ,dilengkapi dengan Intel generasi ke 10 core i7 Quad core untuk performa terbaik, OLED display 4K, batrai dengan daya hidup hingga 22 jam, dan webcam terkecil di dunia berukuran 2mm.

Fitur-fitur ini ditujukan untuk memberi kenyamanan bagi pengguna kapan dan dimana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengkonsumsi konten apa pun.

Dibanderol mulai dari Rp 19.999.000 sampai Rp 24.999.000, Spectre x360 hadir dalam dua pilihan warna  Blackyakni Nightfall dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver.