Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News Social

Indosat Gelar RUPST Secara Elektronik

byZulfi Apriani - editorDenny Mahardy Jun 30, 2022

Technologue.id - Jakarta, PT Indosat Tbk ("Indosat Ooredoo Hutchison", “IOH”, atau "Perseroan") baru saja menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ("RUPST") secara elektronik di Kantor Pusat Perseroan. RUPST membahas dan memutuskan beberapa agenda sebagai berikut:

Baca Juga:
wagely Perkenalkan Platform Kesejahteraan Finansial di Ajang Indonesia HR Summit 2022

Dalam rapat tersebut, Direktur Utama Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan para mitra atas kepercayaan dan loyalitas berkelanjutan yang sudah diberikan.

Lebih lanjut, IOH berkomitmen untuk memberikan dampak signifikan bagi bisnis, industri, dan Indonesia. komitmen tersebut selanjutnya dituangkan dalam kinerja perusahaan di kuartal pertama 2022 yang mencatatkan pertumbuhan kuat di total pendapatan serta EBITDA.

Baca Juga:
StartGo Eargun Buds Wireless Stereo dengan Teknologi Canggih

Tidak hanya itu, IOH juga mengumumkan lahirnya BDx Indonesia untuk menjawab permintaan yang terus meningkat akan data center berstandar global di Indonesia.

IOH juga melakukan peran penting dalam mendukung agenda strategis Indonesia untuk mendorong pemulihan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi di ajang MotoGP Mandalika, Jakarta E-Prix, dan Pertemuan G20. 

“IOH akan melanjutkan fokusnya dalam mempercepat proses integrasi sehingga seluruh pelanggan dapat segera menikmati manfaat dari hadirnya IOH di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi IOH untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram.

#Indosat #TransformasiDigital #RUPST #IOH

Baca Juga