Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Indosat Gelar Survei Lewat SMS, Mau Ngapain?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo sebar survei kepada 4 juta pelanggan melalui SMS. Inisiatif ini merupakan bagian dari kolaborasi bersama UN Women untuk mengumpulkan data mengenai dampak sosio ekonomi dari pandemi COVID-19.

Survei ini akan diselenggarakan 22 Juni dan berakhir pada 26 Juni 2020. Nantinya pelanggan Indosat yang terpilih secara acak akan menerima SMS untuk mengisi survei tersebut dan hasilnya akan dirahasiakan dan hanya akan digunakan untuk keperluan survei.

Baca Juga:

Indosat Ooredoo Sabet Frost and Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience


President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama dalam keterangan resminya pada Jumat (26/6/2020) menyebut survei ini dilaksanakan untuk mendapatkan data penting yang akan dipakai untuk menginformasikan pembuat kebijakan akan isu-isu terkait penghasilan selama pandemi.

Lebih lanjut dikatakan survei ini juga akan membangun dan melengkapi beberapa survei kecil dan penilaian cepat yang telah dilaksanakan oleh mitra-mitra pembangunan, baik nasional maupun internasional.

Baca Juga:

Resmi Diwisuda, Ini Benefit Bagi Para Peserta IDCamp 2019

"Kami mendorong partisipasi pelanggan dalam survei untuk mendapatkan data berbasis gender yang lebih kaya, yang menjangkau wawasan baru untuk perbaikan penanganan Covid-19 serta membuat perubahan nyata dalam upaya meningkatkan kehidupan dan penghidupan mereka yang paling terdampak," ujarnya.

Survei yang digelar oleh UN Women ini telah dilaksanakan di beberapa negara Asia Pasifik. Untuk di Indonesia sendiri, survei ini merupakan yang pertama kali dilakukan sekaligus menjadikan yang terbesar dalam kategorinya.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game