Indosat Gelar Survei Lewat SMS, Mau Ngapain?

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo sebar survei kepada 4 juta pelanggan melalui SMS. Inisiatif ini merupakan bagian dari kolaborasi bersama UN Women untuk mengumpulkan data mengenai dampak sosio ekonomi dari pandemi COVID-19.

Survei ini akan diselenggarakan 22 Juni dan berakhir pada 26 Juni 2020. Nantinya pelanggan Indosat yang terpilih secara acak akan menerima SMS untuk mengisi survei tersebut dan hasilnya akan dirahasiakan dan hanya akan digunakan untuk keperluan survei.

Baca Juga:

Indosat Ooredoo Sabet Frost and Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience


President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama dalam keterangan resminya pada Jumat (26/6/2020) menyebut survei ini dilaksanakan untuk mendapatkan data penting yang akan dipakai untuk menginformasikan pembuat kebijakan akan isu-isu terkait penghasilan selama pandemi.

Lebih lanjut dikatakan survei ini juga akan membangun dan melengkapi beberapa survei kecil dan penilaian cepat yang telah dilaksanakan oleh mitra-mitra pembangunan, baik nasional maupun internasional.

Baca Juga:

Resmi Diwisuda, Ini Benefit Bagi Para Peserta IDCamp 2019

“Kami mendorong partisipasi pelanggan dalam survei untuk mendapatkan data berbasis gender yang lebih kaya, yang menjangkau wawasan baru untuk perbaikan penanganan Covid-19 serta membuat perubahan nyata dalam upaya meningkatkan kehidupan dan penghidupan mereka yang paling terdampak,” ujarnya.

Survei yang digelar oleh UN Women ini telah dilaksanakan di beberapa negara Asia Pasifik. Untuk di Indonesia sendiri, survei ini merupakan yang pertama kali dilakukan sekaligus menjadikan yang terbesar dalam kategorinya.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories