HomeHeadlineIndosat GIG Berhenti Operasi, Ini Alasannya

Indosat GIG Berhenti Operasi, Ini Alasannya

Technologue.id, Jakarta – Layanan internet kabel Indosat GIG segera berhenti beroperasi. Hal ini diumumkan perusahaan melalui email kepada para pelanggan.

Dikatakan bahwa Indosat GIG bakal berhenti beroperasi pada 25 November 2021. Kebijakan ini diambil karena Putusan Mahkamah Agung yang mengharuskan membayar denda.

Baca Juga:

Ini Janji Indosat Ooredoo 5 Tahun Ke Depan

“Merujuk pada Putusan Mahkamah Agung No. 787 K/PID.SUS/2014 tertanggal 10 Juli 2014, dapat kami sampaikan bahwa eksekusi Putusan tersebut mengharuskan perusahaan membayar Uang Pidana Pengganti sebesar Rp 1,3 Triliun,” tulis perusahaan.

“Sehubungan dengan kondisi di atas, dengan sangat menyesal kami menyampaikan bahwa perusahaan tidak dapat lagi menjalankan aktivitas bisnisnya secara menyeluruh paling lambat sampai dengan tanggal 25 November 202,” jelasnya.

Baca Juga:

Kominfo Restui Merger Indosat-Tri

Perusahaan telah menyampaikan permohonan maaf terkait penghentian layanan internetnya. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia atas dukungan sejauh ini.

Kabar dihentikannya layanan internet kabel Indosat GIG membuat sedih para netizen. Di media sosial Twitter, mereka mengaku merasa kehilangan layanan yang memberikan sinyal baik dan murah.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More