Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Indosat - Kemenag Gelar Perlombaan Ilmiah Bertajuk Anak Madrasah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo kembali menjalin kerja sama dengan Kementerian Agama RI. Kali ini, kerja sama dilakukan untuk mendukung digitalisasi Madrasah lewat penyelenggaraan Madrasah Young Researcher SuperCamp (MYRes).

MYRes sendiri merupakan perlombaan gagasan ilmiah yang diusung oleh Kementerian Agama dalam rangka memberikan pembekalan kepada peserta didik. Dimana meliputi tiga studi utama di Madrasah, yaitu Ilmu Keagamaan, Ilmu Sosial dan Kemanusiaan, dan Ilmu Matematika, Sains, dan Pengembangan Teknologi.

Baca Juga:

Kuota Gratis Indosat Ooredoo Sudah Bisa Dinikmati, Ini Besaran Kuotanya


Bayu Hanantasena, Chief Business Officer Indosat Ooredoo pada Jumat (9/10/2020), mengatakan, "dukungan kami melalui Kementerian Agama yang kali ini melalui MYRes, merupakan kegiatan yang sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan siswa, serta memberikan sarana bagi peserta didik untuk tetap menggali keahlian melalui riset nya."

Lebih lanjut dikatakan, dukungan yang diberikan Indosat Ooredoo pada penyelenggaraan MYRes adalah dalam bentuk pemberian beasiswa kepada seluruh pemenang MYRes sebagai hadiah utama dari kegiatan ini.

Untuk diketahui, pelaksanaan MYRES ini nantinya akan terbagi menjadi beberapa tahap yang seluruh rangkaian kegiatannya akan diadakan secara online. Antara lain penerimaan naskah proposal dan pengumuman penilaian proposal yang berakhir pada Tanggal 14 Oktober 2020.

Baca Juga:

Berikan Solusi Inovatif, Indosat Ooredoo Raih Penghargaan


Kemudian ada presentasi proposal pada Tanggal 19 – 22 Oktober 2020, elaksanaan penelitian di tanggal 28 Oktober - 20 November 2020, penerimaan naskah hasil penelitian di Tanggal 25 – 28 November 2020, dan presentasi Finalis di tanggal 1 – 2 Desember 2020.

"Dengan dukungan yang kami berikan, kami berharap peserta didik akan lebih termotivasi untuk berkreasi sesuai minat masing-masing untuk mempersiapkan mereka untuk menjadi profesional yang unggul di masa depan,” pungkas Bayu.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W