Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo meluncurkan Hape Online bernama 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS. Bekerja sama dengan Advan, KaiOS Technologies, dan MediaTek, produk ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan biaya murah serta banyak keunggulan.

“Kali ini kami ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online – 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan,” kata Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo dan Facebook Angkat Inisiatif ‘Internet 101’

Hape Online – 4G Smart Feature Phone dilengkapi dengan chipset MediaTek dan sistem operasi KaiOS yang saat ini menempati urutan ke tiga sebagai sistem operasi ponsel terbesar di dunia. Selain itu, produk ini dlengkapi KaiStore yang memungkinkan akses ke lebih dari 200 aplikasi dari penyedia konten lokal maupun internasional.

Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, mengaku sangat menyambut positif peluncuran Hape Online – 4G Smart Feature Phone. “Ini merupakan langkah awal Advan dan Indosat Ooredoo untuk berkomitmen memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk bisa menikmati akses jaringan 4G,” ujarnya.

Sementara Cedric Chang, Deputy Director, Corporate Sales of Southeast Asia, MediaTek, melihat Asia Tenggara, terutama Indonesia sebagai target pasar yang penting untuk teknologi yang pihaknya miliki. Menurutnya, kerja sama dengan para provider telekomunikasi dan produsen ponsel memberikan inovasi terbaru kepada konsumen untuk lebih meningkatkan pengalaman digital dan konektivitas mereka.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo Luncurkan Platform Konten Digital iKanvas

Hape Online – 4G Smart Feature Phone dibandrol degan harga Rp 449.000 dibundle dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo. Pelanggan akan mendapatkan kuota internet gratis 1GB/bulan dan gratis nelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24 jam.

Untuk memastikan masa aktif kartu, pengguna cukup melakukan isi ulang pulsa Rp 10.000 dan pulsa tidak akan terpotong. Keuntungan ini dapat dinikmati selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian.

Saat ini pelanggan bisa mendapatkan Hape Online – 4G Smart Feature Phone dengan paket bundling IM3 Ooredoo ini di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, dan Makassar mulai 28 Desember 2019.