Indosat Ooredoo Bagikan Kuota Tambahan Untuk Akses Aplikasi Mobile

Ilustrasi Indosat Ooredoo (source: Indosat Ooredoo)

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi produk terbarunya yang diklaim bakalan semakin memanjakan para pelanggannya. Inovasi berupa fitur baru yang dihadirkan Indosat Ooredoo memberi ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo.

Fitur ini akan membuat pelanggan IM3 Ooredoo menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama. Keuntungan lainnya, pelanggan dapat juga menelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator.

Inovasi ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia. Mulai hari ini, pelanggan dapat menikmati media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, dan Path; Aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger.

Para pengguna aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber juga bisa semakin tenang menggunakan layanan IM3 Ooredoo. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama. Selain penggunaan aplikasi media sosial, IM3 Ooredoo memahami bahwa menelpon masih penting bagi pelanggan.

Hal itu yang mendasari peluncuran tarif nelpon terbaik, serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan ke semua operator. Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator selama 30 detik pertama.

“IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pengalaman pelanggan ke level selanjutnya, bahkan menjadi trendsetter dan sering kali dicontoh oleh yang lain,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo.

Baca juga :
Sasar Konsumen Bisnis, Telkomsel Bikin Layanan Bareng Cisco
Manjakan Konsumen, Telkomsel Bagi Gadget Hingga Mobil Mewah
Setelah Telkomsel, Hacker Isengi Indosat

loading...