Indosat Ooredoo Beri Telepon dan Pulsa Gratis untuk Korban Gempa Aceh

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pasca dilanda gempa bumi pada Rabu (07/12/16), Pidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam, mencoba bangkit. Hal ini juga tak bisa dilepaskan dari peran pihak-pihak yang bersedia mengulurkan tangannya untuk membantu para korban, seperti apa yang dilakukan Indosat Ooredoo, misalnya.

Tak cuma terus mengusahakan agar layanannya tetap berjalan normal beberapa saat setelah gempa terjadi, operator telekomunikasi yang dipimpin oleh Alexander Rusli itu juga membantu menstabilkan situasi di daerah terdampak dengan bantuan sosial sekaligus layanan mereka.

“Saat ini, semua layanan telah berjalan normal dan tim terus melakukan pemantuan di lokasi bencana untuk mamastikan layanan lancar selain memberikan bantuan berupa layanan telepon gratis, pulsa gratis, dan logistik lainnya untuk mendukung komunikasi para korban bencana,” terang Deva Rachman, GH Corporate Communications, Indosat dalam rilis persnya (08/12/16). Ada juga bantuan berupa kebutuhan primer yang disediakan Indosat, seperti obat-obatan dan layanan kesehatan, dapur umum, serta pembuatan camp pengungsian.

Selain itu, Indosat turut mengajak masyarakat serta pelanggannya untuk memberikan donasi pada para korban gempa bumi Aceh. Caranya bisa melalui Rekening Dompetku dan SMS Donasi. Untuk Rekening Dompetku, donasi dilakukan dengan cara mentransfer dana ke rekening no: 0815 823 1111. Sementara untuk SMS Donasi, dapat dilakukan dengan cara ketik Aceh dan kirim ke 5000. Setiap SMS yang dikirim akan didonasikan sebesar Rp 5000.

 

Baca juga:

Gempa 6,4 SR Goyang Aceh, Sinyal Apa Kabar?

Cara Baru Galeri Indosat Ooredoo Manjakan Pelanggan

Luncurkan Arena Games, Indosat Ingin Developer Lokal Berkantong Tebal

- Advertisement -

Latest News

Related Stories