Technologue.id, Jakarta – Ramadan identik dengan bulan penuh berkah. Orang berbondong-bondong melakukan kebaikan dengan memperbaiki diri, berbuat kebaikan, menjalin silaturahmi dan berbagi kepada yang membutuhkan.

Indosat Ooredoo turut memanfaatkan momen Ramadan untuk menebar kebaikan. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Indosat Ooredoo menyelenggarakan Tarhib Ramadhan bersama anak yatim, dhuafa dan tunanetra sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui Tarhib Ramadhan, Indosat Ooredoo ingin membantu anak-anak dan saudara kita yang kurang beruntung agar dapat menjalani bulan Ramadan dengan lebih menyenangkan. Acara ini sekaligus mendorong semua lapisan masyarakat agar bisa menikmati teknologi digital yang memudahkan hidup mereka,” kata Alexander R usli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Pada kegiatan yang dihadiri juga oleh Komisaris Utama Indosat Ooredoo, Waleed Mohamed Al-Sayed dan Sheikh Ali Jaber ini, Indosat Ooredoo memberikan donasi kepada 6 yayasan yatim piatu, dhuafa dan tunanetra. Donasi yang diberikan berupa uang tunai serta Qur’an Braille Digital.

- Advertisement -

Selain itu Indosat Ooredoo juga mendukung pemberdayaan komunitas tunanetra dalam bidang teknologi digital melalui Rumah Internet Atmanto, sebuah inisiatif social enterprise guna mendukung penyandang disabilitas untuk berkarya dan memperoleh penghidupan yang layak melalui teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

(den)