HomeHeadlineIndosat Ooredoo Luncurkan Layanan Streaming Musik IMBeats

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan Streaming Musik IMBeats

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menghadirkan IMBeats, sebuah platform digital yang memberikan hiburan digital bagi penggunanya saat menjalani aktivitas sehari-hari.

IMBeats memungkinkan berbagai macam musik didengar melalui interaksi pengguna yang kuat dan menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo.

Baca Juga:
Dukung Pola Hidup Sehat, Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi IMove

“Kami menghadirkan IMBeats untuk memberikan pengalaman hiburan digital dan membangun keterlibatan dengan penggunanya melalui beragam fitur. Kami berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu dan kami berharap pelanggan kami akan memilih IMBeats sebagai aplikasi hiburan digital mereka,” ujar Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo.

Pengguna yang mendengarkan musik akan mendapatkan hadiah atas keterlibatan mereka. IMBeats memiliki lebih dari 50.000 musik dan video. Pengguna juga dapat menggunakan fitur pencarian untuk menemukan lagu favorit.

Platform ini menawarkan layanan gratis hingga premium dengan promo berlangganan mulai dari Rp 7.700/bulan. Pengguna juga dapat berlangganan IMBeats dengan kuota data dengan harga Rp 10.000/bulan + kuota data 1GB dan Rp 100.000/tahun + kuota data 15GB yang dapat dibayarkan melalui tagihan nomor pengguna.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo Gandeng Funzi Percepat Digitalisasi Pendidikan dan Jembatani Kesenjangan Pembelajaran Berkualitas di Indonesia

Aplikasi IMBeats sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis untuk pengalaman hiburan digital.

Indosat Ooredoo secara konsisten mendorong inovasi digital bagi kemajuan industri telekomunikasi Indonesia. Lewat kerja sama strategis dengan mitra lokal dan global, Indosat Ooredoo membawa pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelangan dan mendukung transformasi digital untuk semua jenis bisnis.

Inovasi digital tersebut juga hadir seiring Indonesia menyambut lebih banyak peluncuran komersial layanan 5G di tanah air dan memungkinkan Indosat Ooredoo mengidentifikasi serta memaksimalkan peluang model bisnis baru di masa depan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More