Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Telco News Latest News Headline

Indosat-Tri Merger, Pelanggan Gratis Telepon dan Kuota TikTok

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Jan 6, 2022

Technologue.id, Jakarta - Untuk merayakan euforia merger, Indosat Ooredoo dan Tri dan memberikan bonus kepada para pelanggannya.

Indosat Ooredoo Hutchison melalui layanan IM3 dan Tri membagikan kuota TikTok gratis sebesar 10 GB untuk pelanggan yang beruntung.

Sesuai namanya, kuota TikTok dapat digunakan untuk mengakses layanan TikTok dengan lebih leluasa. Namun bersamaan dengan kuota gratis tersebut, Indosat IM3 dan Tri turut memberikan gratis bebas telepon ke nomor sesama.

Baca Juga:
Indosat dan Tri Merger, Nasib Pelanggan?

Perlu dicatat, kuota TikTok gratis ini tidak bisa pengguna aktifkan sendiri melainkan diberikan secara langsung dari Indosat IM3 maupun Tri. Dengan kata lain, kuota akan diberikan secara acak kepada pengguna tertentu.

Pengguna pun dapat melihat apakah dapat kuota TikTok gratis melalui aplikasi MyIM3 maupun Bima+. Apabila terpilih sebagai pelanggan beruntung, maka mereka akan melihat kuota 10 GB pada menu Data yang berada di halaman Beranda. Pelanggan dapat melihat rincian lebih lengkap ketika menekan menu Data.

Nantinya setiap pelanggan membuka aplikasi TikTok di ponsel, maka sistem akan menggunakan kuota tersebut terlebih dulu. Sementara apabila kuota telah habis, maka data akan dibebankan kepada paket lainnya yang sedang aktif atau pulsa apabila tidak mempunyai paket sama sekali.

Baca Juga:
Mantan Menkominfo Rudiantara Merapat ke Indosat Ooredoo Hutchison

Sementara untuk paket telepon, pihak Indosat Ooredoo Hutchison menjanjikan pelanggan kedua operator tersebut bisa sepuasanya melakukan panggilan telepon selama bulan ini.

"Yang saat ni dirasakan pelanggan masing-masing mendapatkan manfaat untuk free call sepanjang sebulan sejak hari ini dari Tri ke IM3, atau sebaliknya," ungkap Steve Saerang, SVP Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison.

#Kominfo #PelangganIndosat #MenkominfoJohnnyPlate #PelangganTri #IndosatOoredooHutchinson #MergerIndosatTri #KomisarisIndosatOoredooHutchison #DireksiIndosatOoredooHutchison

Baca Juga