Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Industri Penyelenggara Kembali Bangkit, Threego Targetkan Pendapatan Rp1 Triliun
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2023 menjadi tahun kembali bersinarnya industri
penyelenggara kegiatan atau event sebagai salah satu penggerak industri perekonomian
kreatif.

Sebagai grup perusahaan yang bergerak pada industri event dan komunikasi kreatif, Threego Indonesia Group memiliki fokus untuk melakukan percepatan pertumbuhan jumlah penyelenggaraan berbagai jenis kegiatan secara masif dan berkualitas.

Baca Juga:
Inovasi Pelaku Industri Telco Sasar Pelanggan Individu dan Korporasi

Merupakan Holding Company yang menaungi 120 unit bisnis yang bergeraj di berbagai sektor Industri Ekonomi Kreatif mulai dari Event Organizer, Promotor Music, MICE, dan berbagai jasa serta prpoduk bisnis kreatif, Threego menjelskan bahwa industri event dan komunikasi kreatif di Indonesia masih menyimpan potensi yang sangat besar dan belum dimaksimalkan dengan baik.

Oleh karena itu Threego Indonesia Group memiliki target untuk dapat berakselerasi meningkatkan potensi industri kreatif hingga tiga kali lipat, serta mencapai target pendapatan hingga sebesar Rp 1 Triliun tahun ini.

Threego Indonesia Group meyakini dengan optimis bahwa target tersebut akan tercapai
melalui pemaksimalan konektifitas dan integrasi seluruh bisnis unit yang terdapat didalam ekosistem group dengan mengedepankan output kreatifitas yang maksimal.

Dengan berbagai keunikan dan kekuatan seluruh unit serta semakin luas nya jaringan bisnis yang tersebar di seluruh nusantara akan makin memperkuat kapabilitas dari Threego Indonesia Group. Dengan memberikan strategi komunikasi dan penyelenggaraan kegiatan yang berdampak positif yang tidak hanya bagi sektor swasta namun juga industri ekonomi kreatif tanah air.

Mendukung penuh ecosystem yang diciptakan Threego Indonesia, Ir. Rizki Handayani Mustafa, MBTM, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelanggara Kegiatan (Events) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia berharap tenaga kerja dan target impact secara evaluasi secara ekonomi dibutuhkan oleh semua pihak.

Baca Juga:
Modal Pelaku Industri Telco Hadapi Ancaman Resesi 2023

Menunjukkan tren positif sehingga perkembangan sektor ini menjadi salah satu fokus pemerintah, ekonomi kreatif merupakan salah satu sektor yang diharapkan mampu menjadi pilar perekonomian dalam beberapa tahun mendatang.

Di tengah maraknya badai PHK yang terjadi pada beberapa sektor industri saat ini, Threego Indonesia Group berupaya untuk menyerap talenta kreatif sebanyak kurang lebih 3.000 tenaga kerja melalui jaringan terintegrasi yang tersebar di 30 kota di seluruh Indonesia.

Threego Indonesia Group juga berkomitmen untuk mendampingi pemerintah dan asosiasi
terkait untuk dapat berkontribusi memajukan industri kreatif tanah air melalui standarisasi kompetensi bisnis bagi para pelaku didalamnya.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam