Industri Travel WiFi Meroket, JavaMifi Ketiban Untung

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Internet semakin mutlak dibutuhkan para traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri, salah satu pilihan untuk tetap terkoneksi dengan internet 4G unlimited adalah dengan menggunakan Travel Wifi.

JavaMifi menutup tahun 2018 dengan merangkum data penggunaan pelanggan sepanjang tahun, brand lokal penyedia rental travel wifi ini telah menempuh perjalanan bersama para traveler sejauh 583.916.520 km atau hampir setara dengan 13.000 kali mengelilingi bumi.

Baca Juga:
Incar Wisman, JavaMifi Buka Gerai Resmi di Dua Bandara Indonesia

Tumbuhnya industri travel wifi didukung akan kebutuhan akses internet untuk mendapatkan berbagai informasi penting di lokasi perjalanan, hal ini mendorong traveler untuk mencari solusi komunikasi terjangkau, aman dan mudah untuk didapatkan.

Andintya Maris, Founder JavaMifi mengungkapkan “Pertumbuhan JavaMifi sepanjang tahun 2018 nyaris menyentuh 800 persen dari tahun sebelumnya, indikator ini menunjukkan besarnya pasar traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri ditambah kesadaran cukup tinggi untuk memasukkan travel wifi sebagai item wajib saat bepergian.”

“Pengetahuan masyarakat akan kebutuhan travel wifi semakin terbuka dengan gencarnya inovasi, promo dan layanan distribusi meluas yang kami hadirkan di tahun ini, kedepannya JavaMifi akan tetap menghadirkan berbagai inovasi dan solusi bagi traveler yang ingin menghemat pengeluaran untuk biaya internet, koneksi stabil serta membutuhkan cakupan negara paling luas,” ungkap Andintya sedikit membocorkan strategi JavaMifi di tahun ini.

Baca Juga:
Wow, User iPhone Ini Kena Tagihan Internet Rp182 Juta dalam 30 Menit

Usai libur akhir tahun, JavaMifi juga membagikan data terkait tujuan favorit wisatawan Indonesia berdasarkan data pemesanan travel wifi mereka selama periode tersebut.

Jepang yang baru saja dinobatkan oleh Travel and Leisure sebagai destinasi wisata global favorit 2018 juga menjadi pilihan utama wisatawan Indonesia. Jepang menawarkan pilihan wisata lengkap baik dari sisi kekayaan sejarah, pengalaman budaya, kuliner enak, wisata belanja hingga pemandangan kota dan alam spektakuler berhasil mempertahankan posisi sebagai destinasi wisata favorit pengguna JavaMifi sepanjang tahun ini.

Berikut adalah 5 (lima) destinasi wisata favorit untuk libur akhir tahun 2018 berdasarkan data pengguna JavaMifi:
1. Jepang
2. Eropa
3. Singapura
4. Korea Selatan
5. Thailand

- Advertisement -

Latest News

Related Stories