Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Infinix Hot 10S Meluncur, Harga Rp 1 jutan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Infinix Hot 10S resmi melenggang di Tanah Air, Rabu (5/5/2021). Smartphone ini diklaim mampu memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan bahwa smartphone ini merupakan hasil kolaborasi dengan Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Sehingga, smartphone ini sangat cocok dan bisa diandalkan oleh para pecinta game di segmen entry level.

Baca Juga:

THR Cair, Ini Rekomendasi Smartphone Rp 2 Jutaan


"Kami berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik," katanya.

Infinix Hot 10S sendiri dibekali prosesor MediaTek Helio G85. Prosesor ini membawa sejumlah fitur teknologi terbaik untuk bermain game.

Fitur pertama adalah HyperEngine yang secara otomatis memacu performa CPU saat bermain game sehingga terhindari dari momen lag.

Fitur kedua, Dar-Link Ultimate Game Booster, hadir untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif.

Baca Juga:

Rekomendasi 5 HP Terbaik Di Awal Tahun 2021


Di sektor kamera, Infinix Hot 10S memiliki tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 48MP, kamera depth sensor 2MP, kamera teknologi AI. Kamera depannya mengandalkan kamera 8MP.

Smartphone ini menggunakan baterai 6000mAh untuk menyokong dayanya. Baterai ini diklaim mampu diajak bermain game selama 17.3 jam secara terus menerus.

Infinix Hot 10S dibandrol dengan harga Rp 1.799.000 untuk varian memori 4GB/64GB. Sedangkan untuk varian 6GB/128GB dijual Rp 2.099.000.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W