Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Infinix Hot 40 Series Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya
SHARE:

Genzone.id, Jakarta - Pasar ponsel pintar di Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran Infinix Hot 40 Series. Dibanderol mulai dari Rp1,699 juta hingga Rp2,199 juta, smartphone terbaru ini bakal menjadi pilihan konsumen yang doyan main game.

Ya, Infinix Hot 40 Series yang terdiri dari Hot 40i dan Hot 40 Pro merupakan smartphone khusus gaming. Pasalnya, kedua ponsel tersebut dibekali spesifikasi yang cukup gahar. Bahkan, Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo menyebut Infinix Hot 40 Series mampu membuat konsumen semakin optimal saat bermain game.

Baca Juga:
Unik, Ada Motor Listrik yang Terbuat dari Kardus Daur Ulang di IIMS 2024

"Kehadiran Infinix Hot 40 Series mampu membuat konsumen lebih optimal lagi saat bermain game. Lebih dari 70% penduduk Indonesia main game. Artinya, gaming menjadi feature unggulan," ujar Christian, Senin (19/2/2024), di Jakarta Selatan.

Berikut adalah spesifikasi Infinix Hot 40 Series yang sudah dijual di Indonesia mulai hari ini.

Infinix Hot 40 Pro
Infinix Hot 40 Pro membawa banyak fitur canggih guna menunjang aplikasi gaming. Prosesor-nya saja menggunakan MediaTek Helio G99 ditambah system on chip (SoC) dan dipadukan RAM 8 GB (diperluas 16GB) serta memori penyimpanan 256 GB.

Daya tahannya ditunjang baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sanggup membuat smartphone ini bertahan dalam keadaan standby mencapai 34 hari, 9 jam jika digunakan gaming dan 30 jam untuk video streaming. Sistem pengecasannya juga sudah fast charging 33W.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Kolaborasi MediaTek dan Nvidia Bakal Lahirkan Chipset untuk Mobil Baru

Kafe Tematik Ini Hadir untuk Penggemar Game Honkai Star Rail