Technologue.id, Jakarta – Infinix kembali mendaratkan salah satu ponsel anyarnya ke Tanah Air. Masih mengusung kemampuan selfie sebagai andalan, Infinix Hot S3 resmi hadir untuk konsumen di Indonesia.

Guna memuaskan kebutuhan berselfie penggunanya, Infinix Hot S3 dibekali dengan kamera depan 20 MP lengkap dengan sensor Sony IMX376. Tak ketinggalan hadirnya LED flash dan fitur beautify untuk hasil selfie yang lebih maksimal.

Sedangkan kamera utamanya mengandalkan lensa berkekuatan 13 MP yang juga diturut disandingkan dengan LED Flash.

Baca juga:

- Advertisement -

Ini 3 Kompetitor Berat Infinix Hot S3 di Indonesia

Infinix Hot S3 mengusung layar sentuh dengan luas 5,7 inci beresolusi HD+. Meski begitu, ukurannya smartphone ini diklaim oleh Infinix serupa dengan ponsel berukuran 5,2 inci berkat penggunaan aspek rasio 18:9.

Shannedy Ong, Marcia Sun dan Bob Sprengers saat acara peluncuran Infinix Hot S3 (eksklusif / Technologue.id)

Baca juga:

Pre-oder Pertama Sukses, Infinix Jual Lagi Hot S3 yang Berkamera 20MP

Ponsel ini diotaki dengan prosesor Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Sumber dayanya ditanamkan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Tak ketinggalan fitur fingerprint scanner dan face detection, yang membuatnya semakin terlihat kekinian.

Baca juga:

Cicipi Infinix Zero 5, Ini Rasanya

Infinix Hot S3 telah tersedia dan dapat dibeli melalui situs e-commerce Lazada. Ponsel ini dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp1.899.000.