Infinix INBook X1 Pro, Laptop Tipis Rp5 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Infinix merilis perangkat laptop di rentang harga Rp5 jutaan. Piranti jinjing bernama INBook X1 Pro ini menonjolkan desain tipis dengan proseor andal.

INBook X1 Pro merupakan laptop pertama yang dikeluarkan Infinix. Laptop ini memiliki material metal, mengombinasikan desain yang stylish, tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 16,3 mm bakal mudah dimasukkan dalam tas, dan laptop ini mudah dibawa mobile karena bobotnya hanya 1,48 kg.

Bagian atas INBook X1 Pro dapat dibuka hingga 180 derajat. Dengan begitu bagian layarnya bisa sejajar dengan keyboard.

Baca Juga:
Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Layar Infinix INBook X1 Pro berukuran 14 inch dengan resolusi Full HD dan aspek rasio 16:9. Untuk meningkatkan pengalaman menikmati hiburan diberikan empat speaker dengan dukungan DTS Audio Processing.

Untuk menunjang performa, INBook X1 Pro dibekali prosesor Intel Core generasi kesepuluh yang dipadukan dengan RAM hingga 16 GB. Ruang penyimpanan internalnya menggunakan PCIe 3.0 SSD dengan kapasitas hingga 512 GB.

Infinix menyertakan sistem pendingin ICE STORM 1.0 yang diklaim dapat menjaga suhu tetap adem kendati digunakan bermain game ataupun menikmati konten streaming lainnya.

Fitur lain yang dipunya diantaranya camera switch (untuk mematikan webcam secara cepat), sensor fingerprint, WiFi 6 dan kemampuan InSync Screen Projection untuk mensinkronkan layar laptop dengan TV atau smartphone secara wireless.

Baca Juga:
Unggahan Infinix Bikin Xiaomi Geram

INBook X1 Pro dibenamkan baterai lithium polymer berkapasitas 55 Wh yang diklaim tahan hingga 13 jam untuk menjelajahi web nonstop. Ada dukungan pengisian kilat 65W Fast Charger with PD3.0. Diklaim mampu mengisi baterai 70% dalam waktu sejam.

InfinixINBook X1 Pro sudah menyertakan Windows 10 dan Microsoft Office. Saat ini laptop tersebut sudah dijual lewat JD.id. Ada pilihan warna merah dan abu-abu.

Harga INBoox X1 Pro dengan Intel Core i7 adalah Rp 10.999.000 untuk harga normal. Infinix memberikan potongan harga menjadi Rp 9.999.000 selama masa promo.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories