Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar dari pendahulunya.

Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu menyebut bahwa Infinix Note 10 Pro NFC membawa performa mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Ia menyebut smartphone ini cocok untuk memenuhi semua kebutuhan, mulai dari kebutuhan hiburan sehari-hari sampai melakukan pekerjaan professional.

Baca Juga:

Infinix Hot 10S Meluncur, Harga Rp 1 jutan


“Kami mengerti kebutuhan anak muda zaman sekarang terhadap sebuah smartphone berdasar pada harga yang terjangkau dan performa mumpuni,” katanya.

Infinix Note 10 Pro NFC sendiri hadir dengan layar yang luas berukuran 6,95 inch. Tak hanya luas, layar ini juga telah mendukung refresh rate hingga 90Hz yang akan memuaskan mata penggunanya.

Smartphone ini memiliki empat buah kamera belakang dan satu kamera depan yang mencakup kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera depth 2MP, kamera monokrom 2MP, dan kamera selfie 16MP.

Di sektor dapur pacu, Infinix Note 10 Pro NFC mengandalkan prosesor Mediatek Helio G95 yang dipadu dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB.

Baca Juga:

Xiaomi Mi 11 Ultra Hadir di Tanah Air, Stok Terbatas


Infinix membekali smartphone terbarunya ini dengan sejumlah fitur unggulan seperti NFC, fingerprint, jack audio, USB Type C dan dual speaker stereo dengan tata suara DTS.

Tak hanya itu, Infinix juga membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh. Baterai ini telah mendukung pengisian daya cepat 33W.

Infinix Note 10 Pro NFC dibandrol dengan harga Rp 2.549.000 untuk varian 6GB/64GB dan Rp 2.779.000 untuk varian 8GB/128GB. Smarphone ini bisa didapat di Lazada, Shopee dan Akulaku.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories