Infinix Rilis Dua Ponsel Murah, Ada Finger Print dan Baterai Jumbo

Peluncuran Infinix Hot 4 dan Infinix Hot 4 Pro, di Conclave Jakarta

Technologue.id, Jakarta – Infinix kembali menghadirkan keluarga baru dari seri Hot, yakni Infinix Hot 4 dan Infinix Hot 4 Pro peresmian di Conclave, Jakarta (22/11/16).

Kedua varian smartphone Infinix yang bermodel X557 (Hot 4) dan X556 (Hot Pro) membenamkan fitur tambahan seperti fingerprint dan berbekal kapasitas baterai lebih besar yaitu 4000 mAh.

“Dengan hadirnya dua fitur unggulan, konsumen dapat menggunakan ponselnya tanpa harus khawatir kehabisan baterai saat beraktifitas menggunakannya,” ujar Marcia Sun, South East Asia Regional Manager Infinix Mobility.

Selain memberikan kapasitas baterai yang besar, Infinix membenamkan fitur yang dinamakan XCharge 5V 2A, yang fungsinya dapat mengisi daya baterai dengan cepat dari pada biasanya.

Sayangnya untuk seri Infinix Hot 4 tidak menggunakan teknologi jaringan 4G LTE, dan masih menggunakan jaringan 3G. Sehingga memasarkannya dengan harga lebih murah, tetapi mengusung spesifikasi yang mumpuni seperti seri Pro.

Sedangkan kedua ponsel Infinix mempolesnya dengan desain yang lebih fresh, ditambah dengan fitur yang banyak diinginkan konsumen, yang biasanya hadir pada ponsel premium namun Infinix membenamkannya pada ponsel entry level.

Mengenai ketersedian dan harga Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro akan hadir pada awal Desember 2016 melalui Lazada. Dan mulai dibanderol dengan harga Hot 4 Rp. 1,399 juta dan Hot 4 Pro Rp. 1,699 juta.

Baca Juga:
Infinix Rilis Dua Ponsel Murah Ada Finger Print dan Baterai Jumbo

Deliveree, Penyedia Layanan Pengiriman Logistik

Lenovo Umumkan Nasib Logo Moto di Indonesia