Infinix S2 Pro dengan Kamera Depan Ganda Resmi Rilis di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Satu lagi merek smartphone hadir dengan mengandalkan kamera depan ganda atau tren disebut kamera Dual selfie. Infinix memperkenalkan smartphone terbarunya, S2 Pro yang memposisikan diri sebagai pelopor kamera depan ganda dengan lensa wide-angle 135° .

“Smartphone seri S kami pertama kali hadir untuk pasar South East Asia Dan ‘S’ berarti kami tujukan bagi smartphone Selfie yang juga Stylish,” Ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile saat acara peluncuran Infinix S2 Pro, Rabu (3/5/2017) di Three Buns, Jakarta.

Seiring dengan hal tersebut, menurut Eko Susanto selaku Marketing Manager Infinix Indonesia, bahwa ada sekitar 93 juta foto yang dibagikan dan diunggah setiap harinya di media sosial. Namun yang menjadi persoalan adalah sulitnya mereka dalam mendapatkan gambar secara menyeluruh.

“Dimana ketika berfoto selfie maupun wefie terkadang latar belakang tidak tampak semuanya atau wajah teman tidak utuh, sehingga sebagian besar diatasi dengan tongsis atau aplikasi pengedit foto,” jelas Susanto lagi.

Oleh karenanya, Infinix S2 Pro mengatasinya dengan melengkapi kamera depan 13 Megapiksel berlensa ultra-wide sudut pandang 135° ditambah dengan 8 Megapiksel.

Keunggulan lain yang dibawa, S2 Pro tampil dalam desain badan smartphone metal yang setiap sudutnya dibuat melengkung. Untuk mempercantik layar 2.5D pada layar seluas 5,2 inci HD IPS dilengkapi dengan cover kaca.

Terkait penjualan, Infinix S2 Pro akan tersedia mulai tanggal 8 hingga 16 Mei 2017 lewat jalur pre order. Berapa harganya? Tunggu kabar kami.