Technologue.id, Jakarta – Karakter Line Friends yang menjadi ciri khas dari aplikasi pesan singkat, Line bertambah satu lagi. Setelah Brown, Cony, Moon, James, dan lainnya kini karakter beruang berpita bernama Choco diperkenalkan Line di Indonesia.

“Secara penampilan Choco mirip dengan kakaknya, Brown. Bedanya, Choco memiliki warna kulit cokelat lebih muda, telinga lebih kecil dan selalu menggunakan pita. Ini menjadi ciri khas Choco,” ujar Dhyotti R. Basuki, PR Director Line Indonesia saat acara memperkenalkan karakter Line Friends paling baru tersebut, Selasa (21/2/2017) di Jakarta.

Mengingat tahun ini Line masih terus ingin menjadikan pihaknya sebagai smart portal di Indonesia, menurut Dhyotti Choco mencerminkan ikon style dan penyuka selfie merupakan satu lagi langkah pihaknya untuk dapat kian dekatkan diri kepada pengguna para generasi millennial. Khususnya remaja wanita. Sementara itu, bagi dia, kehadiran karakter Choco sangat mirip dengan remaja perempuan zaman sekarang.

“Karena itu sticker Choco dapat diunduh secara gratis dan pilihannya pun bermacam-macam. Ada Choco yang sedang bergaya dandanan stylish, Choco yang shoppahollic, sedang ngafe, berolahraga dan sebagainya. Maka kami ingin pengguna dapat mengenal kalau karakter adik perempuan Brown ini benar-benar sangat mencerminkan gaya hidup sehari-hari anak perempuan generasi millennial,” ungkap Inez Yorisya Kemala selaku Business Developer Manager Line Indonesia menambahkan.

Dengan hadirnya Choco sebagai anggota keluarga baru dari Line Friends, Inez juga berujar kalau paska diunduh, sticker set Choco akan berlaku selama 90 hari. Dan kedepannya, ia mengaku jika koleksi sticker Choco tersebut akan diluncurkan yang versi berbayar.

BACA JUGA:

Tahun Lalu Tercatat 8,6 milar Stiker Terkirim Lewat Pesan Line

Ternyata Ini Aplikasi Cari Pacar Terpopuler di Indonesia

Honestbee Hadirkan Pelayanan Belanja dan Pengiriman Online