Ingin Punya Apple Watch Tapi Budget Terbatas? Coba Lihat Produk Ini

WeLoop Hey S3, Smartwatch Murah yang Mirip Apple Watch (source: Android Authority)

Technologue.id, Jakarta – Jika kamu benar-benar ingin memiliki smartphone yang terlihat seperti Apple Watch, namun tidak memiliki budget yang terbatas, maka coba saja sebuah produk jam pintar bernama WeLoop Hey S3. Perangkat yang lahir di Negeri Panda tersebut bisa dimiliki dengan hanya merogoh kocek sedalam $78 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Dikutip dari Android Authority (28/4/2017), WeLoop meruapakan perusahaan dibalik produk yang hampir mirip dengan Apple Watch tersebut. Dengan ukuran layar seluas 1,28 inci dan berat 38 gram, Hey S3 diklaim mampu untuk tetap aktif selama 30 hari.

Tampilan WeLoop Hey S3 (source: Gizlogic)

Saat kamu telah memiliki Hey S3 dan ingin menghubungkannya dengan smartphone, maka Bluetooth versi 4.2 adalah satu-satunya jalan yang dapat menjadi jalur diantara keduanya. Jam tangan pintar ini nampak cocok bagi mereka yang suka berolahraga, karena telah dilengkapi dengan beragam fitur seperti pemindai detak jantung, speed, jarak, bahkan GPS.

Lebih hebatnya lagi, jam tangan ini bisa digunakan untuk berenang, dan tahan dikedalaman hingga 50 meter, sesuai dengan klaim yang dilontarkan oleh WeLoop. Jika benar, maka Apple Watch terang-terangan dilucuti oleh sebuah produk yang jauh lebih murah darinya.

Dari informasi yang kami raih, WeLoop nampak seperti Xiaomi di jaman dulu, perusahaan yang diremehkan karena menjual produk murah, namun mampu diakui dunia dalam waktu singkat. Apalagi produk pertamanya, Hey S3 memiliki daya tarik yang kuat, yakni mirip dengan Apple Watch dan berkemampuan tinggi.

Sayangnya, untuk saat ini WeLoop Hey S3 baru tersedia di China. Belum ada kabar yang menyebutkan bahwa produk tersebut akan mampi ke negara-negara lain, seperti Indonesia contohnya.

Baca juga:

Nokia Siapkan Smartwatch untuk Hari Ibu

Tag Heuer Pamerkan Smartwatch Modular Pertama

Smartwatch Pertama untuk Medis Diresmikan, Ini Gunanya