Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ingin Saingi Apple, Huawei Perkenalkan Huawei Card
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei baru-baru ini memperkenalkan kartu kredit besutannya. Diberi nama Huawei Card, produk terbaru ini disebut akan menyaingi Apple Card. Dilansir dari Gizchina pada Jumat (10/4/2020), Huawei Card akan diluncurkan dalam bentuk fisik dan virtual. Untuk bentuk virtual, kartu ini dapat didapatkan di aplikasi Huawei Pay.

Baca Juga: Huawei Luncurkan Aplikasi Video Call MeeTime

Berbeda dengan Apple, kartu ini juga akan berfungsi seperti kartu kredit biasa. Pengguna tetap dapat membayar dengan kartu ini meskipun ponsel dalam keadaan mati. Huawei Card ini memiliki biaya tahunan. Sejauh ini belum diketahui berapa biayanya namun dikatakan untuk tahun pertama Huawei akan membebaskan biaya tersebut. Seperti kartu kredit pada umumnya, pengguna harus sudah dewasa dan memiliki riwatar kredit yang baik. Apabila syarat tersebut sudah dipenuhi, maka bisa memiliki Huawei Card ini.

Baca Juga: Huawei Kembangkan Kamera 55X Zoom?

Huawei menegaskan sistem keamanan yang digunakan sama seperti Huawei Pay. Selain itu, mekanisme keamanan klasik seperti 3D Secure, dll juga turut andil untuk menambah tingkat keamanan Huawei Card. Hingga saat ini Huawei sendiri belum mengumumkan bank mana yang akan diajak bekerja sama untuk mengeluarkan Huawei Card ini. Tetapi diketahui bahwa Union Pay akan menjadi sistem pembayaran berdasarkan kartu yang akan beroperasi.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU