Ingin Tampil Beda, LG Hadirkan Ponsel dengan Desain Kamera Raindrop

Technologue.id, Jakarta – Bocoran tentang ponsel premium terbaru milik LG mulai mencuat. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu disebut akan menggunakan desain berbeda dari ponsel kebanyakan.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (13/4/2020), ponsel ini akan memiliki desain raindrop pada kamera belakangnya. Kamera akan diletakan berurutan dari lensa terbesar di bagian atas sampai lensa terkecil yang akan menciptakan efek visual seperti air yang menetes.

Baca Juga:
Khawatir Virus Corona, LG Tutup Pabrik

LG menggunakan tiga buah kamera untuk kamera belakangnya beserta Lampu kilat LED yang diposisikan di bagian paling bawah setelah kamera ke tiga. Dengan desain seperti ini, tampilan ponsel diklaim akan jadi lebih manis.

Tidak hanya mengusung desain berbeda pada kamera, ponsel terbaru ini juga akan menggunakan 3D Arc Design pada layarnya. Dengan desain ini, ponsel akan memiliki dua tepi layar yang melengkung.

Baca Juga:
Galaxy Fold Terbaru Bakal Lebih Murah, Apa yang Beda?

Menurut laporan yang beredar, ponsel ini akan diberi nama Velvet dan akan diluncurkan pada 15 Mei mendatang. Mengusung prosesor Snapdragon seri 7, ponsel ini akan membawa dukungan konektivitas 5G.

VP dan Mobile Design Lab Head LG, Cha Yong-duk mengatakan, “Ponsel yang akan datang bakal sejalan dengan sejarah panjang di desain LG yang selalu berbeda saat pertama dilihat. Ponsel ini akan menjadi yang pertama menerapkan gaya kompetitif dan akan dihadirkan di semua ponsel LG ke depannya”.