Ingin Tingkatkan Layanan, Aplikasi Mobile Cipika Play Resmi Hadir

Technologue.id, Jakarta – Untuk meningkatkan kemudahan dan fleksibilitas pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian, Indosat Ooredoo menghadirkan aplikasi mobile platform eCommerce khusus gim besutannya Cipika Play. Aplikasi mobile ini pun rilis dengan tampilan yang lebih simpel dari versi websitenya.

“Aplikasi mobile Cipika Play hadir seiring perkembangan akan industri games di Indonesia. Selain itu,  permintaan pelanggan yang ingin kemudahan akan mengakses layanan juga semakin meningkat, ” ujar Carlos Karo Karo, Head of eCommerce PT Indosat Tbk di acara pengumuman peluncuran aplikasi mobile Cipika Play, Kamis (30/3/2017) di Kantor Pusat Indpsat Ooredoo.

Untuk menjawab berbagai keinginan konsumen tersebut,  Cipika Play mobile apps hadir dengan laman antarmuka yang lebih simpel dan mudah digunakan.  Navigasi dan struktur yang tak standar juga membuat aplikasi jadi mudah dipakai dan dikelola pengguna, terutama saat akan bertransaksi.

“Dengan sekarang layanan online yang makin lengkap,  yakni adanya pilihan akses melalui website dan aplikasi mobile diharapkan transaksi pelanggan dapat meningkat, ” harap Carlos lagi.

Sementara itu,  pria berkacamata tersebut mengungkap kalau selama mada promosi baru diluncurkannya aplikasi, Cipika Play turut memberikan promo kepada pelanggan. Dimana para pelanggan akan mendapatkan bonus value token Cipika Play Points senilai 10 persen untuk top up dengan metode pembayaran potong pulsa Indosat.

Saat ini aplikasi mobile Cipika play baru tersedia untuk platform Android. Belum ada kepastian kapan waktu ketersediaan untuk iOS namun Carlos mengaku kedepannya akan segera hadir aplikasi untuk perangkat Apple tersebut.

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here