Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses dengan ponsel Pixel 3a, Google dikabarkan akan meluncurkan Pixel 4a pada 2020 sebagai penerusnya. Kabar peluncuran ini didukung dengan beredarnya render ponsel Pixel 4a di internet.

Salah satu leaker kenamaan, OnLeaks membocorkan render ponsel besutan Google tersebut. Dalam gambar render, ponsel Pixel 4a memiliki desain yang mirip dengan Pixel 4 dengan bentuk persegi.

Pixel 4a (Sumber: OnLeaks)

Baca Juga:

Aplikasi ToTok Dihapus Google dan Apple, Kenapa?

Untuk ukuran layarnya, Pixel 4a diyakini berkisar antara 5,7 atau 5,8 inci. Bezel ponsel ini juga terlihat lebih ramping dari pendahulunya, Pixel 3a. Pada Pixel 4a ini juga dilengkapi kamera depan dalam bentuk punch yang diletakan di sisi kiri atas layar.

Pada bagian belakang, diletakan kamera belakang dengan bentuk persegi dilengkapi tiga buah lensa beserta LED flash yang menyerupai desain kamera iPhone 11. Terdapat pula logo ‘G’ dibagikan bawah dan juga pemindai sidik jari.

Pixel 4a (Sumber: OnLeaks)

Baca Juga:

Geber Stadia, Google Mulai Gaet Developer Game

Untuk spesifikasinya, 91Mobiles menyebut kemungkinan Pixel 4a akan memboyong prosesor Snapdragon 765 dengan RAM 4GB. Namun semua bocoran yang beredar belum dapat dipastikan kebenarannya dan masih spekulasi, kita tunggu saja peluncurannya.