Ini Bocoran Apple Powerbeats4, Earphone Nirkabel yang Cocok Buat ‘Workout’

Technologue.id, Jakarta – Apple terus berinovasi menghadirkan berbagai macam produk yang dibutuhkan oleh penggunanya di berbagai kalangan dan untuk bermacam-macam aktivitasnya. Kali ini, bocorannya adalah Apple bakal meluncurkan earphone nirkabel yang cocok buat aktivitas olahraga.

Seperti diketahui, AirPods Apple yang sudah ada digunakan oleh banyak orang di gym. Namun fakta bahwa Airpods Apple ini hanya tahan sejumlah percikan air atau keringat saja bagi mereka yang melakukan olahraga.

Kabarnya, Apple datang dengan earphone nirkable yang cocok bagi mereka yang melakukan latihan (workout) sangat intensif dan mungkin banyak berkeringat, terutama jika penggunanya ingin membilasnya. Di sinilah seri Powerbeats ini masuk.

Menurut gambar yang diperoleh oleh WinFuture.de, sepertinya Apple memiliki model Powerbeats baru dalam pengembangan yang dikenal sebagai Powerbeats4. Dalam hal desain, mereka tidak terlihat terlalu berbeda dari pendahulunya di mana mereka akan memakai pengait yang akan lebih baik mengamankannya di telinga pemakainya, menjadikannya ideal untuk set earphone buat workout.

Earphone ini juga merupakan nirkabel, tetapi tidak benar-benar nirkabel karena masih dengan kabel yang menghubungkan setiap sisi bersama-sama dan akan dikenakan di bagian belakang leher. Dalam hal fitur, Powerbeats4 baru dikabarkan menawarkan konektivitas Bluetooth 5.0, dukungan untuk handsfree “Hey Siri”, dan latensi 30% lebih rendah.

Perangkat ini juga dikabarkan memiliki daya tahan baterai yang jauh lebih baik dengan daya hingga selama 15 jam, bersama dengan dukungan pengisian daya yang cepat. Terdapat fitur yang menambahkan ekstra baterai 60 menit setelah pengisian daya hanya 5 menit. “Earphone belum diluncurkan secara resmi, tetapi kami membayangkan itu tidak seharusnya terlalu jauh dari perkiraan,” sebut bocoran itu sbagaimana dilansir dari Ubergizmo.

Latest News

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sulbar

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories