Technologue.id, Jakarta – Rumor terakhir, Xiaomi terendus menyiapkan varian Redmi terbaru. Produk yang konon dinamai Redmi 4 itu kabarnya mengusung bodi yang mirip flagship Samsung, Galaxy S7 Edge.

Namun, dari bocoran yang dihembuskan oleh PhoneRadar (10/8/16), penerus Redmi 3 itu ternyata tak punya spesifikasi yang benar-benar mengagumkan. Geekbench mencantumkan kalau handset itu bakal ditanami dengan prosesor Snapdragon 625 octa-core yang dipasangkan dengan GPU Adreno 506. Sementara ROM dan ROM-nya tersedia dalam dua varian, yakni 2GB + 16GB serta 3GB + 32GB.

Untuk kamera, tampaknya Xiaomi hanya akan menanamkan 13MP di belakang dan 5MP di depan. Sementara sumber dayanya mungkin dipercayakan pada baterai berkapasitas 4.100mAh.

Kapan Redmi 4 diluncurkan? Konon, publik Tiongkok akan menjadi saksi pertama kehadiran ponsel yang rumornya siap mengusung Android 6.0.1 Marshmallow berbalut MIUI 8 itu pada 25 Agustus mendatang. Soal harga, ada kans handset 5 inci itu dibanderol sekitar Rp 1 sampai 2 jutaan saja.

Jadi, apa tanggapan Anda atas rumor spesifikasi Redmi 4 ini? Apakah Anda pesimis Redmi 4 bakal memiliki layar lengkung seperti yang diisukan sebelumnya?

 

Baca juga:

XIAOMI SIAPKAN PONSEL TIRUAN GALAXY S7 EDGE?

PUNYA PROSESOR 10-CORE, INI DIA XIAOMI REDMI PRO

XIAOMI REDMI BUKTIKAN SEBAGAI SERI SMARTPHONE SUKSES