Technologue.id, Jakarta – Baru-baru ini, Samsung mengumumkan secara resmi meluncurkan Galaxy Fold. Tapi ponsel canggih dari perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu disebut-sebut harganya selangit. Untuk menjangkau pengguna yang ingin mendapatkan dengan harga terjangkau, Samsung dikabarkan akan merilis versi lain dari flip phone.

Untuk saat ini, Samsung masih membanggakan ponsel tipe W20 5G, seperti diwartakan NDTV. Ponsel pintar ini disebut-sebut merupakan versi baru dari flip phone tipe W 2019.

Rumor ini terungkap setelah China Telecom membocorkan foto ponsel baru Samsung tipe W20 5G di Weibo. Terlihat siluet sisi sebagian dari ponsel flip yang terbuka flip telepon. Desainnya modern dan elegan.

Samsung W20 5G dikabarkan akan dirilis sekitar November 2019. Masih belum diketahui dimana Samsung akan merilis W20 5G untuk pertama kalinya.

Di wesbite resminya, Samsung masih pelit mengungkapkan ponsel baru model flip. Samsung hanya menulis, “Ucapkan selamat tinggal pada kertas, papan tulis berantakan dan spidol bau. Mari sambut Samsung flip dengan fitur yang sangat meningkatkan produktivitas kerja yang serba cepat dan digital. Samsung flip memungkinkan tim untuk membantu presentasi dan merekap pertemuan yang makin mudah, mendorong kolaborasi yang lebih besar, meningkatkan kemampuan presentasi dan sangat ideal untuk berbagai pertemuan.”

Ponsel ini pun membuat pegiat teknologi, khususnya penggemar Samsung penasaran. Bocoran lain menyebutkan, Samsung W20 5G akan dirilis pertengahan November 2019, bertepatan dengan kehadiran Motorola Razr 2019.