Ini Daftar Perangkat Samsung yang Kebagian Android Nougat Pertengahan 2017

Technologue.id, Jakarta – Belum lama ini, Samsung merilis update sistem operasi Android Nougat 7.0 untuk Galaxy S7 dan S7 edge. Namun tak lama lagi, bakal lebih banyak lagi smartphone maupun tablet buatan Samsung yang juga akan bisa menikmatinya.

Dikutip dari NextPowerUp (19/01/17), Samsung sudah melakukan konfirmasi bahwa ada sejumlah perangkat yang akan menikmati Android Nougat secara bersamaan pada pertengahan tahun ini.

Perangkat-perangkat tersebut terdiri dari enam smartphone dan dua tablet, yakni Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 edge, Galaxy S6 edge Plus, Galaxy Note 5, Galaxy Tab A with S Pen, Galaxy Tab S2 (LTE unlock), Galaxy A3, dan Galaxy A8.

Sementara untuk perangkat lainnya, pihak Samsung sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut apakah nantinya juga akan ada lebih banyak lagi yang bisa mencicipi Android Nougat.

Sebagai penerus dari Android Marshmallow versi 6.0, Nougat menawarkan sejumlah fitur baru dan perbaikan kinerja dari sisi software. Salah satu fitur barunya adalah hadirnya kemampuan multi-window.

Fitur multi-window sendiri memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus dan tampil dalam satu layar yang sama.

 

Baca juga:

Samsung Mulai Distribusikan Android Nougat untuk Galaxy S7 dan S7 edge

Sebentar Lagi, Pengguna Galaxy S7 Edge Sudah Bisa Cicipi Android Nougat

Android Nougat Segera Tiba untuk Chromebook