Ini Daftar Smartphone Meizu yang Kebagian Android Nougat

Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu produsen gadget asal Tiongkok, Meizu tak mau ketinggalan untuk memperbaharui sistem operasi Android pada smartphone yang selama ini sudah berhasil masuk pasar.

Mengutip dari NextPowerUp (25/06/17), Meizu secara resmi baru saja merilis daftar sejumlah perangkat yang bakal kebagian update Android Nougat, di antaranya adalah Pro 6 Plus, Pro 6, Pro 6s, Pro 5, MX6, M5 Note, M3 Note, dan M3 Max.

Untuk merayakan ulang tahun kelima dari kehadiran Flyme OS (sistem operasi buatan Meizu yang berbasis Android), Meizu juga membuka program open beta untuk menguji firmware terbaru yang akan dirilis untuk kedelapan smartphone tersebut.

Program open beta tersebut akan dibuka mulai 26 Juni 2017 dan berakhir pada 2 Juli 2017 mendatang. Kemungkinan, sejumlah firmware tersebut baru bisa dirilis versi finalnya pada 10 Juli 2017.

Hingga saat ini, belum diketahui fitur baru apa saja yang nantinya bakal disajikan pada Flyme OS versi terbaru yang menggunakan Android Nougat. Biasanya, salah satu fitur yang disempurnakan adalah efisiensi penggunaan baterai dan perbaikan bug untuk meningkatkan performa.

 

Baca juga:

Meizu Bakal Ciptakan Pesaing Xiaomi Mi Mix

Smartphone Tertipis Dunia Meizu Diboyong ke Indonesia

Meizu Rilis Pro 6 Plus, Jeroan Serupa Galaxy S7