Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan sejumlah detail dari konsol tersebut. Tak terkecuali, tentang beberapa pernak-pernik yang akan menghiasi PS 5, seperti aksesori dan judul games yang sudah mendukung konsol itu.

Mengutip dari GSMArena (04/07/20), melalui website Flipkart dan Amazon untuk regional India, terlihat ada sejumlah aksesori yang bakal mereka jajakan pada saat PS 5 dirilis. Beberapa di antaranya adalah PULSE 3D Wireless Headset, Media Remote, DualSense Charging Station, dan HD Camera.

Baca Juga:
Bocoran Harga PlayStation 5


Foto PS5 (Sumber: GSMArena.com)
Tak cuma itu, pada halaman yang sama, mereka juga memamerkan beberapa judul games yang bakal bisa dimainkan oleh para pemilik PS 5 setelah membeli konsol tersebut. Beberapa di antaranya adalah Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, Demon's Souls, Ratchet & Clank: Rift Apart, Sackboy A Big Adventure, Destruction AllStars dan Returnal.


Foto PS5 (Sumber: GSMArena.com)

Baca Juga:
Wujud Benda Mirip PlayStation 5 Bikin Ngakak

Sebelumnya, untuk wilayah India sendiri, Sony sudah memastikan bahwa PS 5 akan segera dipasarkan pada akhir tahun 2020 mendatang. Namun belum dijabarkan lebih detail kapan waktu tepatnya.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan apakah nantinya PS 5 juga akan menyambangi Indonesia atau tidak. Harga jual untuk versi globalnya pun sampai saat ini belum diinformasikan oleh Sony.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI