Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Deretan Laptop Windows 10 Terbaru, Ada yang Cuma Rp2 Jutaan!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Bagi pelajar kekinian, memiliki laptop tak ubahnya memiliki buku dan alat tulis bagi pelajar terdahulu. Dengan makin lazimnya tugas yang diketik atau informasi dan bahan pelajaran yang bisa diakses secara online, wajar saja kalau murid SD sampai SMA terutama di kota-kota besar amat membutuhkan laptop. Memahami fenomena bahwa tak semua komputer jinjing bisa ditebus secara murah, Microsoft bersama sejumlah OEM menyediakan deretan laptop baru dengan harga miring. Perusahaan yang kini dikomandoi oleh Satya Nadella tersebut memberikan support untuk sistem operasinya, yakni Windows 10, sedangkan hardware-nya diserahkan pada vendor terkait.

Baca juga:

Lenovo Miix 360, Laptop Rasa Smartphone

Lenovo, misalnya, menyediakan laptop dengan tipe 100e yang hanya dibanderol setara Rp2,4 juta. Laptop berdesain klasik dengan balutan warna hitam pekat itu ditenagai oleh prosesor Intel Celeron Apollo Lake. Spesifikasi laptop berlayar HD 11,6 inci itu pun di atas kertas lumayan, RAM 2GB/4GB, storage eMMC 32GB/64GB, serta baterai yang tahan digunakan hingga 10 jam. [caption id="attachment_26761" align="alignnone" width="673"]Ini Deretan Laptop Windows 10 Terbaru, Ada yang Cuma Rp2 Jutaan! Lenovo 100e (source: Lenovo)[/caption] Ada juga Classmate Leap T303, laptop dengan Windows Hello seharga Rp2,5 juta. Laptop baru berbanderol segitu bisa dibilang amat terjangkau. Soalnya, harga software resmi isinya saja bisa lebih dari Rp2 juta. Namun dengan tawaran terbaru Microsoft ini, Anda tak hanya bisa mendapatkan OS Windows 10, tetapi juga layanan andalan mereka macam Office 365.

Baca juga:

Ini 2 Laptop Baru Asus di CES 2018, Mana yang Anda Incar?

Selain dua produk murah tersebut, ada juga produk lain yang diluncurkan berbarengan, yaitu laptop 2-in-1. Jika berminat, tengok saja Lenovo 300e yang punya stylus pen atau Trigono V401, laptop convertible dengan layar sentuh. Seperti dituliskan secara resmi oleh Microsoft di blognya (22/01/2018), harganya memang beda dengan dua produk yang telah dijabarkan sekilas speknya di atas, tetapi masih terjangkau karena di bawah Rp4 juta.

Baca juga:

Acer Swift 7, Laptop Tertipis di Dunia Telah Lahir! Mahal Banget, Kah?

Bagaimana? Berminat memiliki laptop terjangkau untuk pelajar ini?  

SHARE:

Microsoft Pulihkan Gangguan Layanan Mesin Pencari Bing

Bawa Chipset Snapdragon 7s Gen 2, Poco Pad Resmi Meluncur