Ini Dia, 12 Tim yang Maju ke Babak Final Free Fire Royale Combat Season 7

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garena Free Fire selalu hadirkan kompetisi untuk bangun ekosistem esportsĀ Indonesia yang berkualitas. Salah satu gelaran yang dihadirkan adalah Free Fire Royale Combat yang sudah dimulai dari 10 Juni lalu.

Free Fire hadirkan lagi Free Fire Royale Combat (FFRC), kali ini FFRC sudah masuk ke Season 7 dan buka kompetisi yang bisa diikuti oleh kalangan umum.

Jadi turnamen yang sering lahirkan bibit-bibit player professional Free Fire baru, sesuai tagarnya, pemain di rumah bisa #MulaiDariSini, untuk jadi Pro Player di kalangan skema kompetitif Free Fire.

Setelah lewati babak kualifikasi online, total 48 tim yang dibagi ke empat grup (Grup A, Grup B, Grup C dan Grup D). Mereka bakal dipertandingkan lagi di semifinals yang diadakan dalam dua hari, yaitu semifinals Day 1 dan semifinals Day 2.

Dari babak semifinal didapat total 12 tim yang akan tarung lagi di babak finals FFRC Season 7. Berikut line up pemain yang akan tanding di Finals FFRC. Siaran langsung Finals FFRC 7 yang akan hadir pada hari Minggu, 20 Juni 2021.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories