Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Dia Aksesoris yang Akan Melengkapi Sony PlayStation 5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Konsol terbaru Sony, PlayStation 5 resmi diperkenalkan dalam gelaran online bertajuk 'PS5 - The Future of Gaming' pada Jumat (12/6/2020). Menariknya, konsol tersebut hadir dengan sejumlah aksesori tambahan.

Dilansir dari Engadget, Sony menyebut PlayStation 5 akan hadir dengan HD Camera layaknya PlayStation 4. HD Camera ini mencakup kamera ganda beresolusi 1080p yang dirancang untuk kebutuhan pengguna yang ingin membagikan pengalamannya bermain konsol terbaru ini.

Baca Juga:

Sony Playstation 5 Resmi Meluncur

HD Camera


Selain itu, Sony juga menghadirkan Pulse 3D Wireless Headset. Headset nirkabel ini diklaim memiliki kualitas suara yang super jernih dan mikrofon yang digunakan mampu meredam kebisingan dari luar berkat dukungan fitur dual noise-canceling.

Pulse 3D Wireless Headset

Aksesori lain yang turut dihadirkan adalah Media Remote yang sudah didukung oleh microfon untuk melakukan perintah suara. Sesuai dengan namanya, perangkat ini berfungsi untuk menavigasi keperluan multimedia seperti layanan streaming yang tersedia di konsol PlayStation 5.

Media Remote


Baca Juga:

Playstation 5 Jadi Sasaran Meme Lucu Netizen


Dan aksesori yang terakhir adalah Charging Dock yang berfungsi untuk melakukan pengisian daya pada kontroler DualSense. Sony mengatakan pengisian ini mampu menampung dan mengisi daya pada dua kontroler DualSense sekaligus.

Charging Dock


Sama halnya dengan konsol PlayStation 5 sendiri, Sony masih malu mengungkap harga aksesori tambahan yang dihadirkan. Dipastikan harga ke empat aksesori ini akan dikonfirmasi saat peluncuran PlayStation 5 akhir tahun nanti.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU