Ini Dia HP Android Terbaik Akhir Tahun 2016, Bukan dari Samsung!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Android adalah OS mobile open source sekaligus terpopuler saat ini. Maka dari itu, wajar jika banyak vendor smartphone yang mengadopsinya untuk melengkapi ponsel-ponsel berspesifikasi terbaiknya.

Di tengah kompetisi produsen smartphone Android saat ini, sulit mencari mana yang terbaik. Akan tetapi jika Anda percaya bahwa pengukuran performa smartphone dari AnTuTu bisa dijadikan tolok ukurnya, jangan sampai tidak tahu gadget apa yang paling top saat ini.

Benchmark AnTuTu di bulan November 2016 kembali menahbiskan LeEco Pro 3 sebagai ponsel dengan performa terbaik. Skor yang didapat gawai pabrikan Tiongkok itu mencapai 160856.
Di atas kertas, rasanya normal saja kalau LeEco Pro 3 mendapat penilaian setinggi itu.

Flagship 5,5 inci tersebut punya layar beresolusi full-HD dan ditanami dengan jeroan sekelas prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan clock rate 2,35 GHz, GPU Adreno 530, baterai berkapasitas 4.070mAh, serta varian RAM dan ROM tertinggi 6GB/128GB. Untuk user yang doyan memotret, ponsel bersidik jari ultrasonik ini menyematkan sensor Sony IMX298 16MP plus flash serta shooter 8MP di depan.

Di bawah LeEco Pro 3, menyusul ponsel semacam Xiaomi Note 2, Huawei Mate 9, OnePlus 3, serta Vivo Xplay5.

10 smartphone Android dengan performa terbaik November 2016 (source: AnTuTu)

AnTuTu menilai (06/12/16) Xiaomi Note 2 adalah ponsel yang juga tak boleh disepelekan, karena turut mengusung prosesor Snapdragon 821 dan opsi RAM/ROM 6GB/128GB. Sedangkan Huawei Mate 9 yang ada di posisi kesembilan dipandang unggul dari segi prosesor Kirin 960 dengan clock speed hingga 2.4GHz serta GPU Mali G71 MP8 yang 180 persen lebih cepat dibanding Mali-T880.

 

Baca juga:

Ternyata Ini Smartphone dengan Performa Terbaik Versi AnTuTu

Smartphone Coolpad Sekarang Punya Label ‘Made in Indonesia’

Pemillik iPhone Suka Bohong dan Labil

- Advertisement -

Latest News

Related Stories