Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Dia Kursus Main Game Pertama di Indonesia, Berapa Tarifnya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi game live streaming, Cube TV melakukan sebuah gebrakan besar di industri game live streaming dengan meluncurkan program Cube TV Masterclass, program masterclass (pelatihan) khusus gaming pertama di Indonesia. Cube TV telah menyiapkan total hadiah US$40.000 (sekitar Rp578 juta). Saat ini ada dua game yang akan diajarkan para gamer profesional Cube TV kepada para pengguna Cube TV: Mobile Legends (ML) dan Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM). Cube TV Masterclass merupakan program gratis dan terbuka bagi semua pengguna Cube TV.

Baca juga:

Game Legendaris “Snake” Reinkarnasi, Kini Pakai Augmented Reality!

Michael Souw, RRQ Lavitz, Rahmad, dan Dylan merupakan beberapa nama dari 12 Coach yang sudah tidak asing lagi di dalam industri game Indonesia dan akan membagikan segala sesuatu yang mereka ketahui tentang ML dan PUBGM melalui Cube TV Masterclass. “Melalui program Cube TV Masterclass kami berharap untuk menemukan dan membimbing bibit-bibit atlet eSports Indonesia dan memberikan mereka wadah serta komunitas yang tepat untuk terus berkembang,” ujar Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV.

Baca juga:

Pengguna Smartphone Samsung, Selamat Memainkan Fortnite Android!

Selain berinteraksi dan mengajukan pertanyaan secara langsung kepada 12 coach, para pengguna Cube TV juga dapat merasakan atmosfer pertandingan eSports melalui Cube TV Masterclass Sunday Tournament. Setiap Hari Minggu selama program Cube TV Masterclass berlangsung (19 Agustus, 26 Agustus, dan 2 September), Cube TV akan memilih 42 pengguna Cube TV yang beruntung (24 untuk Mobile Legends dan 18 untuk PUBGM) untuk bertanding bersama Coach merebutkan total hadiah US$27.000 (sekitar Rp390juta).

Baca juga:

Samsung Jor-joran Investasi untuk Teknologi Masa Depan, Sebanyak Apa?

Akan ada total 12 tim yang akan dipimpin oleh masing-masing 6 coach Mobile Legends dan 6 coach PUBGM. Anggota tim akan dipilih melalui sayembara online yang akan diadakan setiap minggunya. Setelah terpilih, setiap coach akan memiliki sesi latihan komprehensif dengan anggota mereka masing-masing. Ketentuan dan peraturan terkait dapat dilihat di aplikasi Cube TV yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. “Kami bertekad untuk berpartisipasi secara aktif mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui industri gaming. Dan ini adalah salah satu bukti nyata tekad kami,” pungkas Aswin.

SHARE:

3 Game Android Cegah Bosan saat Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Microsoft Hadirkan Kembali Game Blizzard Entertainment ke China