Ini Dia Penampakan ASUS ROG Phone 3

Technologue.id, Jakarta – Seiring dengan kabar peluncurannya yang akan berlangsung dalam waktu dekat, wujud ASUS ROG Phone 3 mulai bocor di internet. Kali ini, bocoran muncul di media sosial asal China, Weibo.

Dalam postingan di Weibo, ASUS ROG Phone 3 hadir dengan membawa layar OLED FHD+ berukuran 6,59 inci. Layar tersebut juga dikatakan bukan hanya mendukung refresh rate 120Hz tetapi juga 144Hz, dilansir dari Gizchina pada Jumat (19/6/220).

Baca Juga:

Juli 2020, Asus Siap Rilis Zenfone 7 dan ROG Phone III

Sama seperti pendahulunya, pada bodi bagian belakang ROG Phone generasi terbaru ini terdapat logo khas dari ROG namun dengan branding Tencent Games baru di bagian bawahnya. ASUS ROG Phone 3 ini bisa dibilang tampil lebih mengkilap.

ASUS ROG Phone 3

ASUS disebut akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 SoC yang disandingkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB untuk mendukung performa ROG Phone 3. Ponsel gaming ini juga dikabarkan akan mengusung baterai berkapasitas 6.000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat 30W.

Baca Juga:

ASUS Buka Pre-order Motherboard AMD B550

Berbeda dari pendahulunya, ASUS ROG Phone 3 membawa peningkatan pada lini kameranya dengan menghadirkan triple kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 64MP. Pada kamera depannya, ASUS menggunakan kamera tunggal dengan lensa 13MP.

Sayangnya ASUS sendiri belum memberikan konfirmasi terkait bocoran yang beredar. Kita tunggu saja informasi resminya pada saat peluncuran yang disebut akan digelar dalam waktu dekat.