Ini Dia Spesifikasi dari Moto Z2 Force! Masih Pakai Android Nougat

Ini Dia Spesifikasi dari Moto Z2 Force (source: GizChina)

Technologue.id, Jakarta – Kabar mengenai Motorola yang akan segera menghadirkan perangkat flagship baru sudah sering terdengar. Dan kali ini, perangkat yang ditengarai mengemban nama Moto Z2 Force tersebut muncul pada laman AnTuTu, dengan nomor kode perangkat XT1989-05.

Dilansir dari GizChina (9/7/2017), data yang muncul dilaman AnTuTu tersebut menyebutkan jika Moto Z2 Force akan dibekali dengan chipset Snapdragon 835. Adreno 540 bertugas sebagai pengolah grafis di dalamnya, yang ditemani oleh CPU 8 inti dan juga sistem operasi Android 7.1.1.

Screenshot spesifikasi Moto Z2 Force (source: GizChina)

Chipset Snapdragon 835 yang tersemat di dalam perangkat akan ditemani oleh RAM sebesar 6GB dan ROM 128. Banyak yang menilai, ukuran tersebut akan tersedia secara global, tidak hanya di market tertentu saja seperti yang dilakukan oleh Samsung terhadap Galaxy S8+.

Pada bagian lensa kamera, bagian belakang dari perangkat akan diisi oleh lensa 12MP, pihak yang diyakini berjumlah ganda lengkap dengan dual-LED Flash. Sedangkan, pada bagian depannya tersemat lensa 5MP.

Layar dari perangkat tersebut akan menyajikan display QHD dengan piksel 2560 x 1440,  yang membuat kualitas yang dimilikinya hampir setara dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Menurut rumor yang beredar, Moto Z2 Force memiliki bentang layar seluas 5,5 inci.

Layar luas yang diemban perangkat konon katanya akan dilindungi oleh teknologi ShatterShield. Teknologi tersebut dipercaya mampu melindungi layar dari kerusakan ketika tanpa sengaja terjatuh.

Baca juga:

Moto Z2 Force Pakai Headphone Jack Lagi?

Akhir Bulan ini, Lenovo Siap Perkenalkan Moto Z2

Motorola Siapkan Tiga Smartphone Baru, Semuanya Usung Dual-Camera?