Home Internet Ini Dia Superzoom, Fitur Baru Instagram Buat Bikin Stories yang Lebih “Wow”!

Ini Dia Superzoom, Fitur Baru Instagram Buat Bikin Stories yang Lebih “Wow”!

Superzoom, fitur baru Instagram (source: Instagram)

Technologue.id, Jakarta – Demi memeriahkan Halloween yang biasa diperingati di ujung Oktober, Instagram menyediakan fitur baru. Namanya Superzoom.

Seperti dijelaskan Instagram pada redaksi via keterangan tertulis (27/10/17), Superzoom akan membantu Anda merekam video yang unik lengkap dengan latar musik dramatis.

Baca juga:

Ini Trik Beriklan di Instagram, Siap-siap Bisnis UKM Anda Makin Besar!

Saat mengakses kamera Stories di Instagram, Anda akan melihat opsi Superzoom di antara Boomerang dan Rewind. Untuk mulai menggunakannya, tekan saja tombol rekam seperti biasa pada pilihan Superzoom, lalu tentukan spot zoom in ke obyek tertentu dalam video agar kesan horor, mencekam, mengagetkan, atau bahkan lucunya lebih terasa.

Baca juga:

Sahih, Orang Jakarta Jagonya Instagram Stories Sedunia!

Anda dapat membuat video Superzoom dengan objek apa pun, misalnya foto selfie hingga wajah konyol teman. Seperti biasa pula, Anda tetap dapat mengirim video ke teman Anda melalui Instagram Direct atau menambahkan nya ke Stories Anda.

Fitur ini sendiri dapat dinikmati jika Anda sudah memperbarui aplikasi Instagram Anda ke versi 20.0 yang tersedia di Apple App Store serta Google Play Store.

Baca juga:

Instagram Resmi “Curi” Fitur Unik Twitter, Apa Bedanya?

Filter baru Instagram bertemakan Halloween (source: Instagram)

Selain Superzoom, akan hadir pula fitur lain di Instagram pada 1 November mendatang berupa filter wajah dan stiker bertemakan Halloween. Anda bakal melihat rangkaian filter wajah dan stiker Halloween di kamera untuk mengubah wajah Anda menjadi zombie, vampir, hingga kelelawar. Terdapat pula animasi kabut misterius dan stiker Halloween yang dapat membuat foto dan video Anda lebih seru sekaligus menyeramkan.