Technologue.id, Jakarta – Portofolio Sony untuk memanjakan konsumen Tanah Air dengan perangkat elektronik untuk entertainment kembali bertambah. Di ujung Agustus 2017, pabrik dari Jepang itu meresmikan televisi premium BRAVIA OLED A1-nya.

Kepada redaksi (30/08/17), Sony mengklaim televisi bersistem operasi Android tersebut mampu menghasilkan tingkat pencahayaan maksimal dan pengalaman visual yang menakjubkan. Sebabnya, BRAVIA OLED seri A1 memiliki kombinasi teknologi gambar superior dari panel OLED, 4K HDR Processor X1TM Extreme, serta sound system pertama di dunia di dalam TV1 berlayar besar.

Baca juga:

Instagram Akui Telah Dibobol Hacker, Siapa Sasaran Serangan Ini?

Ini Dia TV 4K Baru dari Sony untuk Indonesia, Harganya?
Sony BRAVIA OLED A1 (source: Sony)

Fitur utama televisi yang tersedia dalam ukuran 65 inci dan 55 inci ini tidak hanya dalam hal performa gambar. Sony BRAVIA OLED seri A1 adalah televisi layar besar pertama di dunia yang dapat menghasilkan suara menakjubkan dari layar. Memanfaatkan struktur OLED tanpa backlight, Sony mengembangkan teknologi Acoustic Surface terbaru yang dapat menghasilkan suara yang terdengar keluar dari layar.

Baca juga:

Kata Travis Kalanick Soal CEO Uber Penggantinya

Ini memungkinkan penyatuan sempurna antara gambar dan suara yang tidak bisa didapat dari TV konvensional. Sinkronisasi suara dan gambarnya juga terasa bahkan sampai ke bagian samping, sehingga tidak mengurangi kenyamanan dari posisi menonton mana pun.

Baca juga:

LinkedIn: Orang Indonesia Kerja Tidak Melulu Cari Uang, Tapi Ini

Untuk harga, Sony menawarkan BRAVIA OLED A1 berukuran 55 inci dengan Rp42 juta. Sementara model 65 incinya bisa ditebus dengan Rp63 juta.