Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Emoji yang Sering Digunakan Saat Pandemi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan pesan instan tercatat mengalami peningkatan selama pandemi virus Corona. Sejumlah emoji juga menjadi begitu sering digunakan di masa ini.

Dilansir dari CNN pada Sabtu (16/5/2020), Penelitian yang dilakukan Emojipedia di Twitter menyebut emoji mengenakan masker menjadi emoji yang mengalami peningkatan penggunaan. Hal ini wajar mengingat situasi saat ini kita dianjurkan untuk senantiasa mengenakan masker.

Baca Juga:

WhatsApp Rilis Stiker Edisi Ramadan Karya Ilustrator Lokal


Selain itu, emoji keranjang belanja juga tercatat mengalami peningkatan. Seperti diketahui, pada awal virus Corona mewabah banyak orang yang menyetok bahan pokok untuk antisipasi ketika diberlakukan lockdown.

Namun diantara semua emoji yang ada, emoji dua tangan yang bersatu justru yang paling banyak mengalami peningkatan. Tercatat peningkatannya lebih dari 25% di bulan April.

Baca Juga:

Dukung Bisnis Kecil, Instagram Hadirkan Stiker Baru

Hingga saat ini belum diketahui alasannya kenapa emoji yang biasa digunakan saat lebaran di Indonesia justru melonjak di masa pandemi.

Emoji sendiri digunakan untuk menggambarkan situasi seperti halnya bahasa tubuh. Dengan hal ini yang bisa menggambarkan ekspresi ini, komunikasi dapat berjalan lebih efektif.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC