Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Galeri NFT Pertama di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Superlative Secret Society (SuperlativeSS) resmi membuka galeri Non Fungible Token (NFT) perdananya di Indonesia. Ini merupakan offline galeri NFT pertama di Tanah air.

Kumpulan koleksi avatar karya seni SuperlativeSS dipamerkan pada sebuah galeri permanen bernama Superlative Gallery, yang berada di di Legian, Bali.

Komunitas NFT asli Indonesia ini pun menandai eksistensinya dengan mengadakan serangkaian acara menarik pada 11-16 Januari 2022.

Baca Juga:
The Goods Dept Rilis Produk NFT

"Kami sangat antusias mempersiapkan pembukaan dan menjalankan operasional Superlative Gallery. Superlative Gallery merupakan galeri NFT offline pertama di Indonesia. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dapat mengakomodir rekan seniman asli Indonesia, untuk bergabung dan berkembang bersama di era digital aset seperti NFT," papar Ilustrator & Founder SuperlativeSS Moh. Arif Wijaksana.

Prasetyo Budiman selaku CEO & Founder SuperlativeSS menyatakan bahwa Superlative Gallery dirancang untuk mewadahi para seniman dan kolektor item NFT di seluruh dunia.

"Selama ini kami hanya berinteraksi dan bergerak secara online. Oleh karena itu, melalui Superlative Gallery para holder dapat saling berbagi informasi, sekaligus mengedukasi cara kerja NFT kepada semua orang khususnya seniman lokal di Indonesia."

"Melalui Superlative Gallery, kami berharap dapat berkontribusi lebih banyak untuk memajukan industri digital creative dan aset digital sekaligus menghidupkan kembali sektor pariwisata lokal melalui hasil karya seniman asli Indonesia," tambah Prasetyo.

Baca Juga:
Mengenal NFT yang Lagi Ramai

Selain meluncurkan offline galeri pertamanya di Indonesia, SuperlativeSS juga ingin menjangkau audiens lebih luas lagi. Karya asli anak Indonesia melalui SuperlativeSS, akan terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat, dengan durasi tayang selama 1.35 menit, selama 7 hari.

"Kami ingin menyampaikan pesan yang mendalam kepada semua orang, khususnya para holder dan anggota komunitas kami yang kebanyakan berada di Amerika. Dukungan para anggota kami merupakan motivasi positif bagi kami, untuk memberikan karya terbaik serta lebih aktif lagi berpartisipasi pada ajang NFT tingkat Internasional," Ujar Prasetyo.

SHARE:

Pemilik iPhone Diminta Waspada, Ada Potensi Serangan Spyware

Kenalan dengan Artemis, Chip Kecerdasan Buatan Terbaru dari Meta