Ini Harga dari Samsung Galaxy S8 ber-RAM 6GB

Ini Harga dari Samsung Galaxy S8 ber-RAM 6GB (source: Android Authority)

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang telah diketahui, Samsung Galaxy S8 lebih umum diperkenalkan dengan ukuran RAM 4GB dan ROM 64GB. Namun, beberapa negara diantaranya disajikan dengan pilihan RAM 6GB dan ROM 128GB, dan Anda bisa memilikinya dengan harga yang jauh lebih mahal.

Dilansir dari Android Authority (29/6/2017), pada beberapa negara seperti di benua Amerika, Eropa, termasuk Asia Tenggara, Samsung hanya menyediakan S8 dengan RAM 4GB. Namun, terdapat pilihan RAM 6GB untuk Korea Selatan, China, Hong Kong, dan India.

Hal tersebut tentu membuat iri beberapa wilayah lainnya yang menjadi pangsa pasar dari S8. Sayangnya, keirian dari banyak pecintanya tersebut tak membuat Samsung turut menghadirkan s8 versi 6GB secara global.

“Masih banyak jalan menuju Roma”, mungkin itu adalah pepatah yang tepat bagi mereka yang tetap ingin memiliki perangkat S8 ber-RAM lebih besar. Cara yang paling masuk akal adalah dengan membelinya di toko retail online di wilayah Asia.

Tentu ada harga ada rupa, pasalnya harga dari S8 yang dimaksud dipatok jauh lebih mahal, terlebih dengan biaya shipping. Pada laman AliExpress, Expansys, dan Amazon saja, Anda harus merogoh kocek sekitar HK$ 6.859 atau $880 atau sekitar Rp 11,7 jutaan.

Harga tersebut belum termasuk biaya shipping, yang ditentukan berdasarkan lokasi masing-masing pembelinya. Jadi, tertarikah Anda untuk merogoh kocek lebih mahal untuk memiliki Samsung Galaxy S8 dengan RAM 6GB dan ROM 128GB?

Baca juga:

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active?

Setiap Harinya Ada 12 Ribu Galaxy S8 dan S8+ yang Terjual!

OnePlus 5 Berhasil Menjadi Smartphone yang Lebih Cepat dari Galaxy S8