Technologue.id, Jakarta –┬áCEO OnePlus, Pete Lau kembali menyebarkan hasil jepretan dari kamera OnePlus 5. Kali ini, dirinya menyebarkan foto yang hanya menampilkan warna hitam dan putih, namun kualitasnya terlihat sangat baik.

Pada laman situs jejaring sosial Weibo (13/6/2017), tim redaksi Technologue.id melihat foto yang disebarkan oleh Pete. CEO OnePlus tersebut seakan ingin mengatakan kepada dunia, jika kamera ponsel flagship mendatangnya mampu menghasilkan foto yang terlihat profesional.

Hasil foto monochrome lensa OnePlus 5, dengan resolusi yang telah dimodifikasi (source: Weibo)

Foto yang diunggah Pete tersebut menampilkan seorang pria kurus yang bertelanjang dada, dengan rambut sedikit basah. Permukaan laut serta beberapa kapal menjadi background dari foto pria tersebut, yang tampil dengan warna sebatas hitam dan putih saja.

Dari foto Pete yang terlihat sangat profesional ini, beragam pertanyaan pun muncul. Salah satunya adalah mengenai jenis lensa monochrome yang tersemat pada perangkat yang menghasilkan gambar tersebut.

Selain efek monochrome, bokeh pada foto ini juga terlihat sangat kuat. Hal itu dapat diketahui dari blur gambar kapal serta air laut yang berada di belakang pria yang menjadi objek fokus.

Pete memang gemar menyebarkan beberapa bocoran dari OnePlus 5. Sebelumnya, dirinya juga berhasil menghebohkan dunia maya dengan sebuah foto gedung pada malam hari, yang jumlah noise-nya sangat sedikit, dan diyakini tercipta dari lensa kamera smartphone yang dikabarkan hadir pada 20 Juni mendatang tersebut.

Baca juga:

Menebak Harga Smartphone OnePlus 5

Kamera Ganda OnePlus 5 Tampak Menggiurkan, Cek Sini Kalau Tak Percaya!

OnePlus 5 Bakal Punya RAM 8 GB