Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Kejutan Awal Tahun untuk User Samsung Galaxy S8
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebagai smartphone flagship, tak mengherankan jika Galaxy S8 dan S8+ menjadi kedua perangkat Samsung yang sangat diprioritaskan, terlebih soal ketersediaan firmware baru. Ini dilakukan guna menyempurnakan berbagain fungsi yang ada pada smartphone tersebut. SamMobile.com (19/01/2018) mengabarkan kalau Samsung baru saja mulai mendistribusikan update firmware terbaru untuk Galaxy S8 dan S8+ untuk periode Januari 2018. Update yang kali ini sendiri berjenis minor sehingga tak banyak perubahan maupun fitur baru.

Baca juga:

Songsong Teknologi Video 8K, Samsung Siapkan Memori GDDR6

Untuk Galaxy S8 (SM-G9500), Samsung merilis firmware tersebut dengan versi G9500ZCU2AQL2. Sementara untuk Galaxy S8+, versi firmware terbarunya adalah G9550ZCU2AQL2. Keduanya dirilis untuk menambal sejumlah celah keamanan yang ada pada firmware sebelumnya maupun pada sistem operasi Android.

Baca juga:

Spek Samsung Galaxy J8 (2018) Bocor, Siap Lengkapi Kepingan Seri 8

Menurut Samsung, firmware baru itu dapat memperbaiki lima celah keamanan kritikal yang terdapat pada sistem operasi Android serta 13 celah keamanan lainnya yang cukup berbahaya yang sudah terdaftar pada Vulnerabilities and Exposures (SVE).

Baca juga:

Hands-on Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus, Bagaimana Rasanya?

Hingga saat ini, kedua firmware terbaru untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+ tersebut baru tersedia untuk wilayah Tiongkok. Belum jelas apakah pengguna smartphone tersebut di Indonesia nanti juga akan bisa menikmatinya.

SHARE:

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival

Xiaomi Tuntaskan Update HyperOS untuk Redmi Note 13 Series