Technologue.id, Jakarta – Seperti diberitakan Technologue.id sebelumnya, OnePlus 3 rencananya bakal dikenalkan pada 14 Juni nanti. Ponsel 5,5 inci itu dibekali dengan spesifikasi yang begitu meyakinkan, seperti SoC Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, Android Marshmallow, kamera 16MP dan 8MP, serta baterai berkapasitas 3.000mAh.

Lalu, berapa banderol yang akan disematkan ke OP 3?

Dilansir Phone Arena (4/6/16) mengendus rumor dari Tiongkok yang mungkin adalah jawaban dari pertanyaan di atas. Kabarnya, OnePlus 3 bakal tersedia dalam empat varian: dua dengan RAM 4GB dan dua lagi memakai RAM 6GB.

Versi termurahnya, yakni Rp 4,7 jutaan, kemungkinan mengusung RAM 4GB plus memori internal 32GB. Sedangkan versi dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internet seluas 64GB ada di kisaran Rp 5 jutaan.

- Advertisement -

Dua versi selanjutnya lebih mahal, yaitu Rp 5,5 jutaan dengan RAM 6GB dan ROM 32GB serta Rp 5,7 jutaan dengan RAM 6GB dan ROM 64GB.

Karena belum ada kabar resmi dari OnePlus, ada baiknya jika Anda tak terlalu mempercayai daftar harga di atas. Namun tenang saja, rasa penasaran Anda pasti akan terjawab beberapa hari lagi karena redaksi Technologue.id akan segera mengabarkan pada Anda.

 

Share this