Ini Kisi-Kisi Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5

Technologue.id, Jakarta – Belum resmi dirilis, kisi-kisi spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 5 sudah mulai terungkap. Terlebih, kini phablet tersebut sudah masuk ke dalam daftar FCC (Federal Communications Commission), sebuah legulator yang mengurusi perangkat radio dan elektronik di kawasan Amerika.

Mengutip dari NextPowerUp (11/01/17), penerus dari Redmi Note 4 itu nantinya bakal tampil dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 agar tahan terhadap goresan.

Sementara untuk menunjang performanya, ada RAM 4 GB dan chipset Snapdragon 652 yang ditenagai oleh prosesor octa-core yang berkecepatan 2 GHz. Selain chipset buatan Qualcomm, Redmi Note 5 juga mungkin akan dibekali chipset MediaTek Helio X25 yang mempunyai prosesor deca-core berkecepatan 2,1 GHz.

Untuk media internalnya, kemungkinan akan ada dua varian, yakni 32 GB dan 64 GB. Tak ketinggalan, slot microSD juga hadir sebagai media penyimpanan tambahan.

Sebagai lini produk kelas menengah ke bawah, Xiaomi Redmi Note 5 diperkirakan bakal dijual sekitar US$160 dan baru akan dirilis beberapa bulan ke depan.

 

Baca juga:

Xiaomi Siapkan TV Pintar Super Tipis dan Tanpa Bezel

Xiaomi Siapkan Ponsel Mirip Samsung, Speknya Bagaimana?

Wow, Xiaomi Punya Kendaraan Pintar Baru!