Ini Penampilan Smartphone Fleksibel dari Lenovo

Ini Penampilan Smartphone Fleksibel dari Lenovo (source: ITHome)

Technologue.id, Jakarta – Lenovo menampilkan sebuah produk yang selama ini menjadi imajinasi banyak orang, yakni smartphone yang fleksibel.Saking fleksibelnya, perangkat yang ditampilkan Lenovo bahkan dapat diebntuk menjadi sebuah gelang, yang tentu bisa disematkan ke pergelangan tangan.

Dilansir dari sebuah situs China, ITHome (20/7/2017), perangkat unik tersebut ditampilkan Lenovo di sebuah pagelaran, Tech World Shanghai 2017. Rupanya, perangkat fleksibel tersebut merupakan konsep smartphone di masa depan dari Lenovo.

smartphone fleksibel dari Lenovo yang mampu dijadikan gelang (source: ITHome)

Dengan nama Lenovo Cplus, fleksibilitas smartphone tersebut disebabkan oleh panel AMOLED yang lentur berukuran 4,35 inci. Panel tersebut bahkan lebih lentur dari apa yang diadopsi oleh LG G Flex, yang muncul beberapa tahun lalu.

Tujuan utama dari perangkat ini adalah menjadi perangkat Android wearable, yang mampu disematkan ke tangan penggunanya. Sehingga, fungsinya akan lebih mirip dengan smartphone, namun dengan fitur yang lebih kaya.

Pada perayaan yang sama, Lenovo turut memperkenalkan Digital Assistant besutannya yang bernama CAVA. Kecerdasan buatan tersebut mampu mengingat wajah dan juga memroses bahasa yang digunakan oleh penggunanya.

Lenovo pun memperkenalkan perangkat AR yang mampu berdiri sediri, tanpa adanya bantuan perangkat lain, yang diberi nama daystAR. Perangkat ini memiliki sudut pandang hingga 40 derajat, dan mampu melakukan beragam proses.

Baca juga:

Lenovo Mulai Gulirkan Android Nougat 7.1.1. untuk Moto Z

Rayakan Ulang Tahun, Lenovo Bakal Hadirkan Kembali ThinkPad Jadul

Lenovo Akan Punya Laptop dengan Layar Fleksibel