Ini Spesifikasi Motorola Moto X4

Motorola Moto X4 (sumber: AndroidAuthority)
Motorola Moto X4 (sumber: AndroidAuthority)

Technologue.id, Jakarta – Meski diposisikan sebagai merek premium bagi Lenovo, mereka hingga saat ini masih meneruskan sejumlah lini smartphone Motorola hingga kelas menengah ke bawahnya. Dan salah satunya adalah Moto X.

AndroidAuthority (11/08/17) mengabarkan kalau Moto X yang tahun ini bakal dirilis dengan nama Moto X4 masih akan mengusung spesifikasi hardware kelas menengah. Meski begitu, bukan berarti ia tak memiliki nilai jual untuk bisa bersaing dengan smartphone yang ada di pasaran.

Baca juga:

SoundCloud Dapat Suntikan Dana, Akankah Selamat?

Untuk menunjang performanya, Moto X4 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta memori internal 64 GB.

Baca juga:

“Kami Tidak Menyangka Perangkat Ini Bisa Terjual Dalam Waktu Cepat”

Meski menggunakan chipset kelas menengah, salah satu hal yang cukup istimewa adalah hadirnya kamera depan 16 MP yang bisa menangkap video 4K. Tak cukup sampai disitu, Motorola juga menyematkan dua buah kamera pada sisi belakangnya dengan sensor masing-masing beresolusi 12 MP dan 8 MP.

Baca juga:

Ternyata, Bill Gates Juga Hobi Blusukan! Ini Buktinya!

Smartphone yang memiliki layar 5,2 inci beresolusi Full HD itu pun mempunyai sensor sidik jari pada bagian depannya. Sementara untuk menjaganya agar bisa tahan seharian, pada bagian belakangnya terpasang baterai 3.000 mAh.